Pembukaan Smansa Lutim Tournament Basketball

By Everd Roy Muhea 02 Okt 2018, 19:37:35 WIBOlahraga
Pembukaan Smansa Lutim Tournament Basketball

Selas 2/10/18 berlangsung Pembukaan Tournament Basket SeSulsel Vol III diLap Tennis SMA Negeri 1 Lutim.Pembukaan dimulai dari penampilan tarian dari siswa ,dilanjutkan Sambutan Ketua Panitia , Menyanyikan lagu Kebangsaan RI, penampilan Marchind Band kemudian sambutan Kepsek SMA Lutim dan Sambutan Pak Wabup Luwu Timur Bpk Irwan Bachri Syam, didampingi Anggota DPRD Lutim yaitu Pak Herdinan. pemukulan Gong bertanda dibukanya acara dan istirahat

Sebelum mengakhiri acara pembukaan Bpk Wabup meminta kepada seluruh siswa untuk mengirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Donggala, Palu.

Ketua Panitia  SMANSA Luwu Timur, Zulkilfli Halim mengatakan, kegiatan basketball tournament ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi dan kompetensi antar pelajar di Sulawesi Selatan.

"Turnamen ini diikuti 21 tim dengan rincian 15 tim basket putra dan 6 tim basket putri yang berlangsung selama 5 hari, 2 hingga 6 Oktober 2018 di Gedung Olahraga Malili," tandasnya. (hms/ikp/kominfo)